Mobil Mitsubishi Otonomous Akan Dilengkapi Teknologi Jet Tempur Militer

Dealer Mitsubishi Bandung -; Beberapa Media Online Lokal Telah Menuliskan Tentang Informasi Tentang sebuah Rancangan Mobil Merek Mitsubishi Otonomous Yang Katanya akan Di lengkapi Sebuah Teknologi Militeri Layaknya Teknologi yang di terapkan Pada Sebuah Pesawat Jet Tempur, Informasi Ini admin Dapatkan ari Berbgai Media Lokal Seperti Yang Dilansir Oleh “Oto Driver“ Dan “Republika”.

Mobil Mitsubishi Otonomous

Mobil Mitsubishi Otonomous Concep

Di Dalam Situs Situs Online di atas Tersebut Admin Mendapatkan sebuah Informasi Yang Mungkin Layak Untuk Di simak Dan di Kabarkan Di Situs Online Personal Marketing ini, Sebagai Bahan Informasi Tentang Sebuah Kendaraan Yang Dirancang dengan Sangat Cangih Yang Mungkin nanti akan Masuk Di indonesia... Yah,.... Mari DiTunggu saja Kabar Selanjutnya.
Teknologi Jet Tempur Militer

Teknologi Jet Tempur Militer

Kembali Kepoko Bahasan Tentang Pengalaman admin Dalam Mengumpulkan Informasi Dalam Berselancar di Media Online, Yang Mendapatkan Info Yang Cukup Menarik Tentang Informasi Ini Dari Situs Situs Media Yang admin Baca ini.

Dalam Ulasan Kedua Situs Tersebut Tentang Rancangan Mobil Otonomous Menyebutkan Bahwa, Pihak Mitsubishi Saat ini Sedang Bersiap Siap Mencoba Menyatukan Komponen Komponen Dalam Rancangan Mobil Otonomous Ini Yang Bersinergi Dengan Perusahaan Mitsubishi Yang Bergerak dibidang Lainya Yaitu Pihak Mitsubishi Electrik, Perusahaan Mitsubishi Electric ini Adalah Sebuah Perusahaan Yang Sama Bernaung Di Perusahaan Mitsubishi Yang Bergerak Menyuplai Alat Utama Sistem Persenjataan Pada Militer Jepang.

Info Tentang Mobil Berteknologi Yang Dirilis Pihak Media Online Ini bersumber Dari tukas Katsumi Adachi, Chief Engineer Mitsubishi Automotive Equipment Division. Dimana Rencananya mobil autonomous ini akan mengkombinasi sensing technology dengan sistem satelit untuk mengirim pembaruan lokasi ke kendaraan. Komponen misil seperti millimeter-wave radar, sensor sonar, dan kamera canggih akan dipakai oleh mobil ini untuk mendeteksi adanya rintangan pada jalanan, penghindar tabrakan, dan lane keeping system. "Tak ada kompetitor kami yang punya kemampuan seperti ini," tutup Adachi yang sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu memulai rancangan program mobil ini.