Dealer Mitsubishi Bandung -; Berdasarkan Kabar Yang Dirilis Berbagai Media, yang salah satunya Di ulas Oleh Media Online Tentang Kabar Yang tentunya Di Tunggu-Tunggu Oleh Para Konsumen Yang Menyangkut Pelayanan Terbaik.
Berdasarkan Kabar Yang Di Tulis Oleh Berbagai Media Online Di DKI Jakarta Bahwa sanya Pihak KTB (PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors) Sebagai ATPM (Agen tunggal Pemegang Merek) Mitsubishi Di Indonesia, Selain Memperhatikan Tentang Peluncuran Atau Pendistribusian Produk-Produk Mitsubishi Yang Berkualias, Kini Mulai Memberikan Perhatian Lebih Terhadap Pelayanan Purnajual Serta Program Menarik Untuk Konsumen Mitsubishi.
Atas Perhatian Lebih Terhadap Kualitas Pelayanan yang Di Ungkapkan Pihak KTB Pada Hari Jumat 01-April-2015 Pada Berbagai Media Yang Mengungkapkan Tentang Quality Servis Yang Kontenya Berisi Tentang “seberapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan konsumen atas layanan yang mereka terima, dengan cara membandingkan persepsi konsumen atas layanan yang benar-benar mereka terima dengan layanan yang konsumen harapkan”.
Atas Dasar Alasan Di Atas Kabarnya Pihak KTB akan Merilis Dua Layanan Program Terbaru Yang Tentunya Hal ini Merupakan Terobosan Yang W O W Bagi Para Pemilik Mobil Mitsubishi Yang Kabarnya Akan Di Mulai Pada Bulan April 2016 Ini.
Kedua Layanan Terobosan Mitsubishi Terbaru Ini Mencakup secara Garis Besar yaitu Yang Mencakup Tentang Layanan Purnajual Yang akan Di lengkapi Atau Di Kemas Melalui Media Vidio Interaktif Untuk Mempermudah Konsumen Dengan Mitsubishi Customer Support.
Dan Apabila Dua Program terbaru Mitsubishi Ini Jadi Di Luncurkan, Tentunya Apabila Konsumen Membeli kendaraan Mobil Barunya Langsung Melalui Dealer Mitsubishi Resmi Konsumen Akan Mendapatkan DVD Yang bersatu dengan Penyerahan Kendaraan Mitsubishi Yang Dibelinya Di sertai DVD Layanan Purnajual Yang Berjudul “Selamat Bergabung Di Keluarga Mitsubishi”.
Dalam DVD interktif Yang akan diberikan Saat Penyarahan Kendaraan Ini dalam Video itu berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesori, informasi jaringan diler, free service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus all new Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan, pelayanan afteralesyang disediakan oleh diler Mitsubishi di antaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking.
Sementara program Mitsubishi Customer Support adalah meminjamkan kendaraan pengganti sementara kepada Pemilik mobil Mitsubishi yang kendaraannya sedang diperbaiki di diler resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu. Untuk kebijakan pemberian kendaraan pengganti ini sepenuhnya diatur lebih lanjut oleh diler terkait dengan memperhatikan dua kriteria sebagai berikut :
- Kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya.
- Kendaraan baru dan masih dalam masa warranty 2 tahun/50.000 km yakni Pajero Sport (hingga model 2015), diesel dan gasoline. Serta kendaraan dengan masa Warranty 3 tahun/100.000 km seperti all new Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, dan Delica.
Title : Woooow Dua Layanan Baru Mitsubishi Bagi Customer
Description : Dealer Mitsubishi Bandung -; Berdasarkan Kabar Yang Dirilis Berbagai Media, yang salah satunya Di ulas Oleh Media Online Tentang Kabar Yang...